Monday, March 9, 2015

Pembukaan Pleno IKA USU JABODETABEK

Butiran Debu di Cibubur Junction


Pagi, pada hari sabtu 7/3/2015. Di timur ibukota NKRI dilaksanakan silahturami dikediaman ketua umum IKA USU JABODETABEK, Hangatnya sinar matahari di sepanjang jalan tol jagorawi mengiringi para anggota pleno yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Turut hadir pada pleno tersebut, perwakilan dari kementrian koperasi. Keterangan dan revisisi dari draft pendirian koperasi bagi alumni usu yang menjadi salah satu program bidang yang diketuai oleh alfan brado, alumni fp usu stambuk 78.


Acara yang seharusnya dimulai pukul sepuluh waktu indonesia barat dimulai pukul sebelas. Yang dipandu oleh asrul masir harahap selaku sekretaris umum.


H.S Dillon Dewan Pembina IKA USU JABODETABEK.    7/3/2015

Pada kata sambutannya H.S Dillon menyinggung 2 hal yang harus diberikan perhatian khusus yang pertama ialah tentang pemikir dari jakarta, khususnya betawi yang terpinggirkan oleh kaum pendatang yang terus memasuki ibukota republik. Hal yang lainnya ialah, bila akan dibentuk koperasi. Coba mengerjakan pembibitan tanaman produksi saja.

Tak lupa ketua umum dan anggota dewan pembina lainnya, menyampaikan tentang kegiatan diskusi publik yang dilaksanakan oleh komisariat ika fp usu jabodetabek dinilai berhasil dan besar sekali.

No comments:

Post a Comment