Monday, June 20, 2016

Aku Botak dan Aku Minyak Kemiri

Minyak pada kulit kepala, buat pori-pori rambut tumbuh tertutup dan mengecil.
Minyak pada kulit kepala, mengalir memenuhi wajahku. Aku berjerawat.
Minyak pada kulit kepala, mendaratkan dan menempelkan debu dan partikel halus lainnya.
Minyak pada kulit kepala, membuat rambutku rapuh dan rontok.

Kau bilang, aku botak.
Katanya lagi, aku memang botak.
Kemudian, aku bercermin.
Aku botak, kini terlihat.



Aku Botak


Minyak pada biji kemiri, akhirnya bertemu dengan minyak pada kulit kepala.
Minyak pada biji kemiri, membuat aku tercengang. Rontoknya berkurang.
Minyak pada biji kemiri, membuat akar rambut menjadi kokoh.
Minyak pada biji kemiri, 21 hari penuh digunakan. Hal baru terlihat.

Aku bilang, kau tak akan silau oleh botakku.
Kataku lagi, sesuatu yang baru berhasil tumbuh.
Kemudian aku bercermin.
Aku bukan botak, rambut baru telah terlihat.

Yang ku makan dan kerjakan tetap, aku hanya melakukan pemijatan kulit kepala dengan minyak kemiri. 21 hari akan terlihat, ya. Aku botak kini tumbuh rambut, aku botak karena rambut rontok.

Stop mengeluh, mulailah membakar kemiri. Agar keluar minyaknya, peras minyaknya dengan kain. Dan mulailah memijat kulit kepalamu, dan keramaslah sesudahnya.
Lakukan seingatmu satu kali sehari selama 21 hari, lakukan 2 kali bahkan 3 kali sehari dan keramaslah 2 hari sekali. Di hari ke 22 bercerminlah dan mengucap syukur bahwasanya telah lahir banyak anak rambut ditempat dimana dulu botak terlihat.

Jangan ragu, bila kepala terasa gatal dan sakit menekan diawal minggu.
Bahkan ketombe bermunculan, karena minyak kemiri sedang menghancurkan kapalan kulit kepala kita, agar pori-pori terbuka dan rambut baru tumbuh kembali.
Jangan berpikir, lakukan terus selama 21 hari pertama.

Cara membuat minyak kemiri, akan kuberi tahu.
Cara memakai minyak kemiri, akan kusampaikan.
Manfaat minyak kemiri, akan kujabarkan.
Menumbuhkan rambut botak, dengan cepat. Mari kerjakan sekarang!

No comments:

Post a Comment